Obat Tidur Mengakibatkan Wanita ini Jadi Pelupa

Obat tidur buat sebagian orang memang menolong tetapi tidak dengan wanita asal Inggirs ini. Menurut dia, obat tidur dapat membuat jadi pelupa. Kate Moris rasakan sulit tidur sudah lama. Serta saat umur Moris sampai 40 tahun, insomnia yang dirasa Kate makin mengganggu.

" Suami saya tetap menekan supaya saya minum obat tidur, tetapi saya tetap berpikir jika minum obat obat ialah pilihan alternatif lain tidak hanya satu gelas susu hangat pada malam hari, akupuntur, atau mengalkulasi domba. Minum obat tidur cuma akan berperan seputar empat atau lima jam," kata Moris.

"Salah satunya rekan saya serta merekomendasikan untuk olahraga sebelum tidur, tetapi saya begitu capek sebab saya aktif ikuti yoga mingguan," tuturnya.

Obat Tidur Mengakibatkan Wanita ini Jadi Pelupa


Insomnia yang dirasakan Moris ini membuat sulit berkonsentrasi beraktivitas. Jadi penulis sekaligus juga ibu rumah-tangga, Moris akui tidak dapat lakukan apa pun secara baik. Sesudah pada akhirnya putus harapan, Moris pergi ke dokter serta minta resep untuk obat tidur.

"Saat itu, dokter tidak langsung memberi saya resep. Dokter cuma merekomendasikan saya untuk kurangi cafein, olahraga dengan teratur, dengarkan musik yang menentramkan serta kembali pada sebuah bulan. Bila tidak ada hasilnya, baru selanjutnya dokter akan memberi resep obat," kata Moris.

Semuanya disadari Moris telah dilakukan secara baik, tetapi Moris merasakan masih susah tidur. Sesudah sebulan, Moris kembali, serta pada akhirnya dokter memberi resep obat zolpidem dengan dosis 7,5 mg.

" Saya sedikit cemas untuk minum obat ini. Awalannya saya memang dapat tertidur sepanjang 20 menit. Saya cuma minum lima pil di bulan pertama. Bulan selanjutnya, saya mulai minum obat tidur dengan teratur, serta saat itu saya merasakan baik serta mulai sedikit tambah energi," kata Moris.

Sekian waktu laluk Moris sempat juga tahu jika FDA, instansi kesehatan Amerika yang mengamati makanan serta obat-obatan batasi dosis yang disarankan untuk zolpidem 10 mg jadi 5 mg. Penetapan ini dikerjakan sebab terdapatnya riset berkaitan bahan aktifnya yang dapat mengganggu kegiatan satu orang pada pagi harinya serta dapat kurangi kesiagaan.

Moris menjelaskan jika sesudah minum pil dianya merasakan gugup serta kantong hitam dibawah mata makin kelihatan. "Sesudah tiga bulan, saya mendatangi dokter kembali serta saya menyalahkan pusing atau sakit kepala yang seringkali saya alami," tuturnya

Resep obat ditukar dari zolpidem ke zopiclone, menurut Dr Chris Idzikowski, Direktur klinik di Edinburgh menjelaskan jika tidak terdapat beberapa ketidaksamaan di antara keduanya, walau zolpidem bertambah cepat bereaksi, tetapi tidak berjalan lama.

"Saya merasakan pas dengan zopiclone untuk sekian waktu. Saya memandang jika 1/2 dosis yang disarankan dokter bisa menolong saya. Tetapi sesudah saya minum obat ini sepanjang 4 bulan, saya justru diresepkan obat lain oleh dokter yang lain. "Saya mengerti jika sudah jadi ketagihan obat tidur. Saya tetap memerlukan obat tidur," tuturnya.

Selain itu, resikonya yang tumbuh nyatanya lebih kronis. Moris akui sering sakit saat menstruasi serta saat terjaga pagi hari, dianya cuma ingin berteriak pada keluarganya. "Saya merasakan dirasuki oleh satu orang yang bukan saya sendiri," katanya.

Menurut Dr Idzikowski, dalam dasar resminya pil tidur cuma bisa diminum untuk periode pendek. "Bila keinginan pasien untuk resep yang sama serta tidak ada pergantian dosis, karena itu kamijuga mersa dilema,"jelas Idzikowski.

Moris akui, sebelum ia meminta resep obat tidur, dokter pernah memperingatkan akan resikonya seperti mual, muntah masalah, tidur pulas, amnesia, delusi, masalah penilaian, sakit kepala, sembelit serta agresi.

"Saya jadi benar-benar tertekan, tidak dapat tidur nynyak, dan menanggung derita dengan sakit kepala, tetapi saya belum jelas apa ini karena saya yang terus minum obat tidur," lebih Moris. " Saya pernah lupa ambil uang walau sebenarnya saya telah ada di muka mesin ATM. Saat itu saya tidak sadarkan diri di jalan," jelas Moris.

Moris akui untuk sekarang dianya cuma lakukan meditasi pada malam hari serta minum suplemen baru yang dapat tingkatkan mood serta memancing supaya bisa tidur. Moris menjelaskan untuk coba tidak minum obat tidur.