5 Efek Samping Menakutkan dari Ambien Sleeping Pill

Kita semua pernah berada di sana, Anda tidak bisa tidur, dan Anda dibiarkan berguling-guling di ranjang. Anda tahu bahwa tidur nyenyak adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga diri sendiri, tetapi Anda tidak bisa menutup mata.

Masih bisa diperdebatkan apa yang menyebabkan Anda gelisah. Apakah ini jumlah waktu yang Anda habiskan untuk melihat layar komputer? Jumlah kopi yang Anda minum hari itu? Menekankan? Kegelisahan? Semua hal ini dapat berkontribusi pada insomnia. Dan seperti banyak orang Amerika lainnya, Anda mungkin beralih ke pengobatan untuk membantu Anda melewati malam.

Apa Efek Samping Obat Tidur Zolpidem Ambien Sleeping Pill


Salah satu bantuan tidur yang populer adalah Ambien (zolpidem) - obat penenang-hipnotis yang ditujukan untuk manajemen insomnia jangka pendek. 1 Diperkirakan 50 hingga 70 juta orang Amerika menderita gangguan tidur dan, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit , sekitar 4% orang Amerika menggunakan bantuan tidur resep. 2,3

5 Efek Samping Menakutkan dari Ambien Sleeping Pill


Ambien memiliki risiko sendiri. Sementara efek penginduksi tidur dari Ambien sangat diinginkan oleh jutaan orang, mereka mungkin menimbulkan biaya.

5 Efek Samping Zolpidem Ambien Sleeping Pill

  • Mengemudi sambil tidur.
FDA memperingatkan bahwa setelah mengambil Ambien, Anda tidak boleh mengemudi atau terlibat dalam kegiatan yang membutuhkan kewaspadaan mental. Banyak orang menggunakan Ambien untuk membantu mereka tidur dan sehari setelah mereka bangun dan pergi bekerja. Ini berbahaya mengingat Ambien dapat mengganggu kemampuan seseorang untuk mengemudi bahkan setelah tidur semalaman.
  • Tidur sambil berjalan
Ini tidak biasa bagi orang untuk melakukan atau mengatakan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan saat menggunakan Ambien. Salah satu efek samping yang lebih serius dari mengonsumsi Ambien adalah bangun dari tempat tidur dan tidak sepenuhnya bangun. Orang-orang melaporkan melakukan kegiatan yang tidak mereka sadari pada saat itu, seperti membuat makanan, tidur, atau berbicara di telepon.
  • Berhubungan seks
Ambien mengurangi hambatan dan ada laporan orang yang melakukan “hubungan seks Ambien.” Meskipun berhubungan seks mungkin tidak terdengar seperti fakta yang menakutkan, ada laporan yang mengganggu tentang Ambien yang digunakan sebagai obat pemerkosaan.
  • Membawa risiko untuk penyalahgunaan
Jika Anda harus terus meningkatkan dosis untuk mendapatkan efek obat penenang yang diinginkan dari Ambien, Anda mungkin telah mengembangkan toleransi terhadap obat tersebut. Toleransi dan peningkatan jumlah penggunaan Ambien selanjutnya dapat meningkatkan risiko ketergantungan fisik, yang berarti bahwa Anda membutuhkan Ambien dalam sistem Anda untuk merasakan dan berfungsi "secara normal."

Menggunakan Ambien untuk jangka waktu yang lebih lama dari yang direkomendasikan dan, terutama , menyalahgunakan Ambien dengan mengambil lebih dari yang ditentukan dapat menyebabkan beberapa orang menuruni ketergantungan dan kecanduan fisiologis yang signifikan. Jika Anda memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba atau alkohol, dokter Anda mungkin tidak meresepkan Ambien karena potensi penyalahgunaannya mungkin terlalu tinggi. Menurut sebuah penelitian oleh British Journal of Clinical Pharmacology, 43 persen orang yang mengembangkan kecanduan Ambien memiliki riwayat penyalahgunaan zat sebelumnya.
  • Penarikan bisa menjadi tidak menyenangkan
Jika Anda telah mengembangkan ketergantungan pada Ambien, Anda mungkin mengalami gejala penarikan yang tidak nyaman atau bahkan berbahaya. Gejala mungkin termasuk kelelahan, mual, kram perut, sakit kepala ringan, gugup, dan serangan panik.